Lowongan Kerja daerah Terbaru

TERUPDATE & TERPERCAYA & TERBARU

MOHON MAAF ANDA TERGANGGU DENGAN IKLAN DI WEB INI, BAGI ANDA YANG INGIN MEMASANG IKLAN Di BLOG INI, BISA HUBUNGI HALAMAN CONTACT US DI ATAS. TERIMAKASIH

Lowongan Kerja PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)



Lowongan Kerja Carrefour Supermarket Terbaru – perusahaan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) saat ini membutuhkan tenaga ahli yang dapat memenuhi tanggung jawab pada posisi yang kami berikan yakni pada posisi “Buyer – Housekeeping”.
carrefour careerKami mengundang anda profesional muda untuk bergabung bersama kami dan kami berharap semua kandidat yang mendaftar harus menaati semua peraturan perusahaan PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) yang kami buat. kami akan hanya memanggil kandidat yang terbaik dari yang terbaik.
Mengenai posisi dan syarat Info Lowongan Kerja Carrefour Supermarket Terbaru (PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)) dapat anda lihat dibawah ini:
Posisi :
Buyer – Housekeeping
GAMBARAN TUGAS
Untuk menerapkan strategi merchandise di departemen (untuk membuat Diferensiasi dan Margin Driven) sejalan dengan ekspektasi pasar dan seluruh Merchandising Strategi.
Untuk dapat meramalkan pasar (pertumbuhan) dan kesempatan. Dalam rangka mencapai tujuan departemen, yang Penjualan, Gross Margin, Kepuasan Pelanggan, dan Brand Image.
Untuk mempromosikan item penjualan terbaik untuk memaksimalkan keuntungan. Untuk menilai kinerja penjualan rentang. Untuk menjaga hubungan baik dengan pemasok.
Persyaratan:
Disukai usia maksimal 30 tahun
Sarjana jurusan setiap disiplin
Memiliki minimal 2-3 tahun (s) dari pengalaman bekerja di Retail Merchandising terutama housekeping (penyimpanan plastik, pel, ember, dll) Departemen adalah suatu keharusan.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kepribadian yang menyenangkan
Memiliki pemahaman yang baik dalam bisnis ritel dan Connection Market, akan menjadi menguntungkan
Ketekunan baik dalam situasi underpressure
Lowongan kerja ini akan berakhir pada 22 OKTOBER 2015
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Info Lowongan Kerja Carrefour Supermarket Terbaru diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru ke alamat berikut: PENDAFTARAN
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Trans Retail Indonesia (Carrefour)"

Powered by Blogger.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top